Senin, 19 Februari 2018

contoh pidato peringatan ulang tahun sekolah

Pidato Peringatan Ulang Tahun Sekolah
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Yang tehormat Bapak Camat kecamatan Mlati
Yang terhormat Bapak Dukuh padukuhan Sanggrahan
Yang terhormat Ibu Kepala sekolah SMP Negeri 1 Mlati
Yang terhormat bapak/ibu guru serta karyawan SMP Negeri 1 Mlati
Dan siswa-siswi SMP Negeri 1 Mlati yang saya sayangi

Alhamdulillahirobbil alamin washola tuawasalam muala asrofil mursalin wa ala alihi washohbihi aj’main amma badhuh.

Pertama – tama marilah kita panjatkan puji syukur atas kehadirat Tuhan Yang Maha Esa Yang telah senantiasa melimpahkan rahmat dan hidayahnya kepada kita. sehingga kita dapat berkumpul di acara ulang tahun sekolah kita tercinta SMP Negeri 1 Mlati dengan keadaan sehat walafiat. Tentunya taklupa juga shalawat serta salam kita haturkan kepada nabi agung Muhammad SAW yang  kita nanti safaatnya dihari akhir.

Hari ini merupakan salah satu hari yang bersejarah bagi sekolah kita. Karna pada hari ini sekolah kita merayakan ulang tahun yang ke-39. Marilah kita bersama-sama untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada sekolah tercinta kita. Semoga kedepan sekolah kita mampu berkembang menjadi salah satu sekolah favorit yang dapat menciptakan lulusan yang berkualitas dan berguna bagi keluarga, masyarakat, bangsa,  dan negara.

Hadirin yang saya hormati serta saya banggakan

Di jaman sekarang ini tantangan yang kita hadapi semakin berat. Disamping itu, derasnya globalisasi membuat sekolah kita harus tanggap untuk menciptakan lulusan terbaik. Tentunya hal tersebut tak lepas dari doa dan dukungan semua pihak yang ada di sekolah kita ini. Sehingga atas doa dan dukungan tersebut sekolah kita mampu mewujudkan sekolah yang berkualitas dan berprestasi.

Hadirin yang berbahagia

Acara perayaan ulang tahun sekolah ini bukan hanya sekedar untuk kesenangan saja. Tetapi lebih dari itu, acara ulang tahun ini merupakan salah satu hal untuk merenungkan atas apa yang terjadi di sekolah kita dari sejak pertama didirikan hingga saat ini bisa menjadi sekolah favorit. Kita jadikan perayaan ulang tahun sekolah kita tercinta ini sebagai ajang introspeksi untuk mewujudkan visi dan misi sekolah kita agar mampu menjadi salah satu sekolah yang dapat ikut bertempur dalam dunia pendidikan yang akan datang.

Sekali lagi saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para tamu undangan dan warga SMP Negeri 1 Mlati, Terutama yang telah menyumbangkan tenaga maupun pemikiran untuk mewujudkan acara ulang tahun sekolah kita tercinta ini. Khususnya kepada bapak/ibu guru yang telah mendidik siswa-siswi SMP Negeri 1 Mlati menjadi lebi baik.

Sekian sambutan dari saya, apabila ada kata-kata yang tak berkenan saya minta maaf yang sebesar-besarnya.

Wabillahi taufiq walhidayah

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar